Background

Saya adalah reseller inparfum bandung

Menanggapi banyaknya yang salah tangkap mengenai reseller. Berikut saya ulas. Apa itu reseller.

Terima kasih saya ucapkan untuk konsumen-konsumen saya yang sudah percaya berbelanja parfum inparfum lewat saya.
Perlu customer ketahui bahwa saya merupakan reseller dari inparfum. Bisa saja saya mengaku-ngaku saya ownernya inparfum, atau pekerja inparfum. tp bwt saya it sama aj dengan menipu lebih baik saya jujur saya adalah reseller (biar barokah heheh).
Reseller merupakan orang yang memberikan jasa kemudahan dalam membeli parfum di infarfum. Bagi yang pernah belanja di inparfum tentu mengerti bagaimana capenya ngantri berjam-jam untuk bisa dilayani di inparfum. Kenapa inparfum selalu saja penuh berdesakan yang belinya? Pertama yang sudah tidak diragukan lagi adalah kualitas parfumnya yg hampir mendekati parfum aslinya. Selain itu inparfum tidak membuka cabang dimanapun. Sekali lagi tidak membuka cabang dimanapun.
Mengenai jasa pengiriman yg saya pakai adalah memakai jasa pengiriman yg bekerjasama dengan inparfum.
JN*, TIK*, KANTOR P*S ketiga jasa pengiriman tersebut tidak bisa menerima pengiriman dalam bentuk cairan yang dibungkus oleh botol kaca. Kecuali TIK* Itupun hanya area jakarta dan lampung dan diharuskan ditambah biaya pengepakan dengan peti kayu (biaya tambahan pengiriman). Silahkan yg diarea jawa bisa d cross chexk hal tsb benar atau tidak.
Ad berbagai jasa pengiriman yg bekerjasama dengan inparfum. Semua paket yg dititipkan di inparfum biasanya akan diambil pada malm hari. Jd sebagai reseller tidak bisa mengetahui nomor resinya (harap maklum) karena pengambilan barang oleh jasa pengiriman tidak bsa saya tunggu2.
Tapi sejauh ini selama bertahun-tahun semua barang sampai dengan selamat sampai tujuan. Teman-teman bisa melihat sesikit dari sebagian testimoni dari customer-customer saya
Semoga postingan ini bisa memberikan penjelasan kepada xustomer semuanya. Dan saya pastikan bahwa yang saya jual adalah " ASLI INPARFUM" tanpa mengurangi kualitas maupun takaran dari jnparfumnya. Semua pesanan xuatomer saya pesenin sesuai pesanannya dan ukurannya.


Bila masih ad pertanyaan mengenai inparfum, silahkan contact saya di postingan nomor kontak yang pernah saya posting.

Terima kasih atas kepercayaannya. Saya haturkan terima kasih...

Salam inparfum bandung
#maaf banyak typo ngetik pake hp ni sambil nunggu pesenan buat dikirim ke mataram n jakarta hehee


No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 

Categories: Share

4 komentar: