Background

Belanja aman in parfum lewat internet

In parfum merupakan salah satu reffil terbaik yang ad di tanah pasundan, ini dibuktikan dengan membludaknya para konsumen yang senantiasa seti berbelanja di inparfum. Bukan hanya dari luar kota bandung saja, bahkN dari manca negara banyak yang berbelanja di sini, seperti malaysia atau bahkan singapura. Bahkan saya pernah mendapat orderan dari malaysia. Itu menandakan bahwa in parfum di akui kualitasnya.
Bersamaan dengan melambungnya nama in parfum bandung, banyak juga konsumen yang pernah berbelanja atau hanya mendengar kualitas in parfum bandung, sehingga ingin memesannya kembali tetapi tidak bisa datang langsung ke lokasi inparfum, maka sudah dipastikan lwat internetlah mereka berusaha memesan parfum tersebut.
Melihat peluang tersebut tidak sedikit reseller yNg menyediakan jasa untuk sekedar antri dan menhirimkan paket kepada oara konsumen diluar kota.
Yang perlu diwaspadai adalah penjual yang mengaku-ngaku menjual produk inparfum, padahal bukan.
Berikut adalah tips2 untuk memastikan bahwa parfum yang agan/sist pesen meripakan benar-benar dRi inparfum.
1. Botol
Secara pasti botol yang disediakan ketika kita datang ke inparfum langsung ada beberapa jenis botol berdasarkan ukurannya
a. 35 ml
Botol diatas merupakan contoh botol ukuran 35ml dr in parfum. Bentuknya bulat, aga pendek. Kurang lebih tingginya 7 jari orang dewasa (jari dirapatkan). Tutup parfum yang mesti menjadi pwrhatian adalah berwarna silver bulat dan datar pada bagian atas.

B. Ukuran 60 ml
Botol diatas merupakan contoh botol ukuran 60ml. Sekilas bentuknya sama persis dengan ukuran 35ml. Yang membedakan adalah tingginya. Sesikit lebih tinggi dari ukuran 35ml. Perlu diperhatikan pula tutup botolnya. Yaitu sama seperti ukuran 35ml, bulat silver bagian atasnya datar.

C. Ukuran 100ml
Foto diatas merupakan contoh utuk ukuran 100ml. Sekilas tampak mirip juga dengan 60ml. Tongginya jga ga jauh2 amat. Hanya ukuran 100ml ini lingkar botolnya sedikit lbih besar, ruang didalam botol jga terlihat lebih banyak (luas) daripada yg 60ml. Selajn berwarna bening untuk yang ukuran 100ml ini ada juga yang berlapis doff (jadi terlihat sepeti warna susu bening). Hanya akhir2 lebih sering diberi yang berbentuk bening. Naaaah yang menjadi pembedanya adalah diaini tutup botolnya. Coba perhatikan dan bandingkan dengan ukuran 60ml. Terlihat sama padal brbda bukan? Botol 100ml tutupnya sedikit lebih kecil dibanding bodinya itu sendiri. Berbeda dengan 35ml/60ml yang ukuran tutup botolnya sama lebar dengan bodynya.

PERBANDINGAN BOTOL 35,60 DAN 100ML
foto diatas contoh perbandingan ukuran 35,60 dan 100ml. Hanya difoto ini 100ml trlihat lebih kecil, itu karena effect dari pengambilan angel foto yg lebih dekat dengan botol 60ml. Sehingga seakan akan botol 60ml lebih besar.


Selain ukuran diatas, ada juga sebenarnya ukuran 50ml. Nah untuk yang ukuran 50ml ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Bentulnya kotak dan memanjang seperti layaknya botol 60ml. Hanya tingginya dibawah ukuran 60ml. Tutup 50ml sama berbentuk kotak berwarna silver dan bentuk atasnya datar. Hanya saja ukuran 50ml ini sempat tidak ada cukup lama, atau lalau ada kadang stock ukyran 50ml suka kehabisan.


Selain 50ml. Ada juga ukuran 150ml. Bentuknya kotak dan pipih, pda salah satu sisinya bergerigi (menonjol) sehingga memberikan kesan grip yg kuat saat digenggam. Hanya yang ini juga jarang.


Oke nanti tips berikutnya saya akan kasih dipostingan berikutnya. Kali ini hanya melihat salah satu ciri khas dari inparfum yaitu dari botolnya. Jangan lupa melihat track record penjual dari testimoninya.

Mohon maaf banyak salah letiknhehehe, saya ketik melalui handphone.

Salam inparfumbandung.blogspot.com


No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 

Categories: Share

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kalau pos ke malaysia bisa ngak?

    BalasHapus
  3. Jika bisa ini email saya sila email detail pada saya
    Renniamayrissa@yahoo. Com

    BalasHapus