Background

Sekarang Sudah Bisa Kontak Saya di Group Facebook

Assalamualaikum,
selamat pagi/siang/sore/malem :D
terimakasih atas kepercayaan para custommer terhadap saya.
dikarenakan whatsapp/BB/Line kadang notifikasinya tidak muncul dengan cepat pada handphone saya, harus say aklik dulu aplikasinya baru muncul pemberitahuan. maka saya kasih alternatif lain untuk tanya-tanya produk inparfum, memberi testimoni dan lain sebagainya.

diharapkan untuk bertutur kata sopan/santun di dalam group. segala keluhan silahkan bisa di inbox ke facebook atau "akun prime" saya (bukan abal-abal). tapi mohon maaf untuk pertemanan saya tidak bisa menerima semuanya. silahkan bisa klik "ikuti" saya saja jika memang diperlukan. disebabkan itu merupakan prime saya dan pasti terdapat keterbatasan menerima pertemanan.

berikut link group facebook inparfum.bandung.blogspot.com :



terima kasih atas perhatiannnya...

SALAM WANGI.... semliwiiiiiirr...............



No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 

1 komentar: