Background

Kenapa Harus InParfum ?



apa itu Inparfum?
kenpa harus InParfum?
Inparfum adalah tempat refill parfum berkualitas, dengan kemiripan mendekati original parfum itu sendiri. Inparfum berada di kisaran Kota bandung yang terkenal dengan kota fashionnya, dan kini bandungpun terkenal dengan oleh-oleh khas barunya yaitu "Parfum".

Hal yang menarik di InParfum adalah kualitas dan harga yang cukup terjangkau jika dibanding lurus dengan hasilnya cukup memuaskan, disamping lebih tahan lama dibanding dengan refill-refill lainnya, inparfum juga memberikan pelayanan yang berbeda dibanding tempat yang lainnya. dan Hal yang paling memBT-kan di Inparfum adalah "NGANTRI..." , ya... ngatri hal yang tidak bisa dilepaskan dari InParfum saat ini, bayangkan saja saya pernah mengantri sampai 3 jam lebih, dan rata-rata sekitar 2 jam ngantri baru kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan. apalagi di akhir pekan tepatnya pada jam siang hari, widiiiih ngantrinya ga nahan, awlopun sekarang sudah disediakan dua ruang tunggu, tetap saja belum bisa mengatasi masalah ini. 
hal tersebut mungkin konsumen merasa bahwa selama in imereka puas dengan kualitas InParfum sehingga walaupu ada 5 tempat pengisian parfum disekita Inparfum (kalo ga salah itung) tetap saja InParfum jadi pilihan walopun ngantri, malah saya pernah lihat ada konsumen yang jauh-jauh datang dari malaysia untuk memborong produk dari InParfum ini, ga percaya? silahkan tanya2 sama tukang parkirnya, menurut tukang parkirnya katanya orang-orang singapura pun banyak yang beli disini, trus mereka bawa kesana, disana mereka tuang kembali ke botol original dan dijual dengan harga original. hmmmm gatau juga deh kalo soal ini.
ok kembali lagi ke InParfum, so... sekarang ga usah jauh-jauh ke bandung untuk dapat menikmati kualitas InParfum, cukup pesan aja, trus sebutin merknya apa, jenis apa, berapa Ml, kuantitasnya berapa. harga tersebut cukup rasional mengingat jika membeli sendiri kita akan mengeluarkan ongkos ditambah waktu ngantri yang membuang-buang waktu jika hanya membeli sdikit. tapi semua pilihan ditangan anda. mau beli langsung silahkan datang langsung aja kebandung biar merasakan sensasi ngantrinya :D

okee... posting kali ini cukup sampe sini aja y hehehe
udah tau kan kenapa harus di InParfum ??
kualitas yang berbicara, fakta masyarakt emang memilih tempat isi ulang satu ini menjadi pilihan mereka

No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 

Categories: Share

Leave a Reply