Background

Mohon Maaf

Assalamualaikum


selamat siang semuanya

saya ucapkan terima kasih untuk para buyyer yang sudah memberi kepercayaan kepada saya sebagai reseller inparfum bandung. dari berbagai kota di indonesia yang sudah pernah saya kirimkan paketnya.

terlebih khususnya saya mohon maaf untuk akhir-akhir ini pelayanan saya kurang maksimal, banyak diantaranya yang mencoba memesan tapi belum bisa saya layani pesanannya. semua itu dikarenakan saya sekaran ini kebetulan sambil bekerja di salah satu instansi pendidikan, yang seperti teman-teman tahu bahwa sekarang-sekarang ini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan ujian akhir kemarin-kemarin dan rencana kenaikan kelas. sekali lagi saya mohon maaf,

No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 


semoga pelayanan saya kedepan bis alebih baik lagi. terima kasih

Categories: Share

Leave a Reply