Background

Harga Parfum Baru


saya adalah reseller inparfum bandung. dan bisa saya pastikan bahwa yang anda beli asli dari inparfum bandung. dan harga saya update menjadi sebagai berikut :
35ml = 60 rb/botol  (pemesanan 10 botol gratis 1 botol ukuran 35ml)
60ml = 85 rb/botol (pemesanan 10 botol gratis 1 botol ukuran 35ml)
100ml = 130 rb/botol (pemesanan 10 botol gratis 1 botol ukuran 35ml)
untuk pengiriman maksimal diharapkan tidak memesan di akhir pekan. karna lamanya pengiriman akan bertambah dengan hari libur (minggu) mengingat jasa pengiriman banyak yg libur di hari tsb. tetapi kalo ga masalah ya gpp :D
untuk pengepakan barang dan pengiriman saya mengirimkan langsung melalui inparfum (dititpkan). karena JNE yang pernah saya tanyai di daerah sini tidak menerima pengiriman barang berbentuk cairan dalam tabung kaca. Tik* memang menerima pengiriman cairan dalam bentuk tabung kaca tetapi harga pengiriman akan jauh lebih mahal karena diwajibkan memakai peti kayu. jadi harap dimengerti dan dimaklumi.
semoga kita semua selalu diberikan rezeki yang barokah dan berlimpah
salam....
No. HP : 
08128 12345 59 (WA) (a.n Rina Dewi Anggana) 

Categories: Share

Leave a Reply